Monday 31 January 2011

Keyakinan dan Harapan

mendengar dan menyaksikan segala kenyataan saat ini rasanya saya amat pesimis dengan keadaan saya ditahap-tahap kehidupan saya selanjutnya…

namun meskipun begitu saya tetap mencari dan mengambil hal yang positif
saya percaya dan saya sangat meyakini bahwa apa yang ALLAH berikan untuk saya saat ini dan apa yang ALLAH rencanakan untuk saya dimasa depan adalah suatu kepantasan untuk hidup saya

bukan dengan asal ucap “KUN FAYAKUN” tetapi banyak pertimbangan yang telah ALLAH rincikan terhadap apa yang ALLAH telah, sedang dan akan putuskan untuk hidup saya

mungkin ALLAH tidak ingin jika saya diberi kelebihan dari apa yang telah ALLAH berikan kepada saya saat ini saya akan menjadi seseorang yang tamak

ALLAH juga pasti punya alasan yang amat kuat untuk ini semua
dengan berbagai kenikmatan dan kemudahan sebagai penghargaan atau hadiah serta segala kesulitan sebagai awal dari keberhasilan

ALHAMDULILLAH WA SYUKURILLAH hamba ucapkan kepada-Mu ya ALLAH…

No comments:

Post a Comment