Wednesday 1 December 2010

Perubahan

banyak dan cepat perubahan yang terjadi dalam hidup gue selama ini. ada perubahan yang siap dan senang buat gue jalanin dan ada juga perubahan yang susah dan sedih buat gue hadapin.
mulai dari keluar dari SMA yang susah banget buat lulusnya dan sampe sekarang gue udah ada di ujung kuliah semester 1 di kampus tercinta.
each change is very difficult to guess. but, I really wait for every change.

di awal gue masuk kampus ini, temen cerita gue cuma Fina Prichilia. orang yang udah lama gue tau tapi baru sekarang gue kenal. waktu itu gue sama fina selalu bilang, "Kita harus punya banyak temen!"
dan ga nyangka sekarang orang-orang yang ga pernah terpikirkan malah jadi orang yang selalu ada di waktu nunggu jam. dan sekarang gue sama fina selalu bilang "Kita tuh emang asik!"
agak pede sih tapi mungkin karena itu gue sekarang punya banyak temen.
dan gue berharap gue bisa dikenal dan dikenang sama temen-temen sementara gue saat ini dan temen-temen gue di masa lalu.

everytime, I'll always remember you!

No comments:

Post a Comment